ban motor kempes? mampir aja ke SPBU

Posted: 16 Desember 2011 in 2wheels, inspiration, iseng, Uncategorized
Tag:

Judul postingan yang aneh… Ban kempes kok disuruh mampir ke SPBU… Apa ada hubungannya…

Gini mzbro… Di SPBU selain kita bisa mengisi bahan bakar, kita juga bisa sekedar mampir ke toilet ataupun numpang beristirahat dan beribadah di mushola yang memang ada di SPBU. Tapi di zaman sekarang ini, SPBU juga menyediakan fasilitas air dan angin gratis, jadi mzbro bisa nambah air radiator ataupun nambah angin bila ban kendaraan mzbro kempes, gak dipungut biaya alias gratis, lumayan lah daripada harus mampir ke tukang tambal ban kita ngluarin minimal Rp.1000,- cuma nambah angin doang. Mudah2an fasilitas seperti ini bisa terawat dengan baik …
Dan siapa tau nanti ada fasilitas2 gratis lagi …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s