bikin polisi tidur itu ga’ perlu sadis-sadis

Posted: 1 Desember 2011 in 2wheels, inspiration, iseng
Tag:,

Orang indonesia itu emang aneh… Jalan jelek minta dibagusin, jalan udah bagus malah dibikin jelek.Lho kok?

Polisi tidur salah satunya, terkadang dibikin super gede, lebar, atau pun terlalu tinggi dan “nonjol” , entah apa maksudnya? Apa ga’ kasian sama penggemar motor ngesot (motor ceper he..he..), lha wong aku aza kadang sebel kalo ngelewatin polisi tidur yang gede dan nonjol, maklum ground clearance (jarak terendah motor ke tanah) maticku termasuk pendek jadi ya harus ekstra pelan biar ga’ nyangkut… Pernah juga lewat jalan yang hampir tiap 10 meter ada polisi tidurnya, kok jadi kayak lomba banyak2an bikin polisi tidur. Yang seperti ini bukankah malah menghambat perjalanan, gimana kalo lagi nganter orang mo nglahirin apa ga bakal mbrojol dijalan.

Tapi ya mo gimana lagi, lha orang kita ini kalo nemu jalan bagus dikit aza trus nafsu pengen ngebut. Lebih bahaya lagi kan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s