kawasaki zx6r…, like this

Posted: 31 Oktober 2011 in 2wheels
Tag:,

member baru geng ijo

Pagi2 sebelum berangkat kerja nonton metroTV dulu, sambil ditemenin segelas teh manis ma roti buatan istri tercinta, niatnya sih pengen liat hasil liga inggris semalam, lho kok malah ngliat iklan motor Kawasaki zx6r, kereen tenan… KMI (Kawasaki Motor Indonesia) memang getol mengeluarkan motor sportnya setelah ninja 250 kini giliran yang 600cc yang brojol. Mungkin karena N 250 ditempel CBR 250 nya Honda.

Kawasaki zx6r ini sebenarnya dah dilaunching 8 juli kmaren, cuman iklannya aza yang baru nongol.Dibekali mesin 4 silinder, 16 klep dan injeksi. Powernya 120 dk/14.000 rpm. Torsi puncak 66,7 Nm/11,800 rpm, dijamin wuusss…

Monggo disimak Spesifikasinya :
Kapasitas Mesin : 600 cc
Pendingan : Liquid-cooled, S Stroke in-line Four
Bore and Stroke : 67.0 X 42.5 mm
Kompresi : 13.3:1
Full Injection : 38 mm X 4 (Keihinay with oval sub-throttles, dual Injection)
Ignition : digital
Lubrication : Forced Lubrication, Wet Sump

Mau tau harganya? Murah kok cuman 215 jutaan. kalo dibeliin supra fit dapat berapa ya? Monggo dibeli…

Makasih dah mampir dan meninggalkan jejak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s