masih jomblo? baca ini dulu deh…

Posted: 21 Maret 2011 in relationship, tips & trik
Tag:, ,

lonely boy

Status jomblo memang ga asyik banget. Tentu saja kita bisa mengubahnya, tergantung seberapa besar niat kita. Setiap hari kita berjumpa puluhan wanita cantik, masak sih ga ada satupun yang kita sukai, dan adalah suatu tantangan bila kita bisa menaklukan hati salah satu diantaranya.

Oke sob, tips berikut mudah mudahan bisa menjadi inspirasi, barangkali ada yang mau menambahkan?
1. Percaya diri
Modal pertama yang harus dimiliki ya tentu aza rasa percaya diri, gimana mo mendekati cewek kalo kita ga punya keberanian untuk memulai. Orang yang mempunyai rasa percaya diri tinggi akan mempunyai aura positif, wajahnya pun akan terlihat lebih segar, dan enak dilihat dibanding orang yang minder. Trus kalo minder solusinya gimana? Orang minder dalam hidupnya selalu dipenuhi rasa takut, jika ingin berubah tentu saja yang harus dibenahi adalah pola pikir mengenai dirinya sendiri. Bukankah setiap manusia adalah unik, punya kelebihan dan kekurangan masing2, apakah masih mau punya rasa minder seumur hidup? Tergantung kamu…
2. Jadilah orang yang agak sedikit ‘bandel’
Entahlah apa penyebabnya mengapa cewek lebih suka cowok yang agak ‘bandel’ dibanding dengan cowok yang biasa2 aza. Mungkin dimata cewek, cowok seperti ini lebih kelihatan macho, pemberani, bisa melindungi, mempunyai daya pikat tersendiri, dan tidak membosankan. Coba kalo cowok yang biasa aza? Ini berdasarkan pengalaman dari zaman masih sekolah hingga sekarang. Silahkan perhatikan sendiri.
3. Jujur
Biasanya untuk memikat cewek yang diincar, cowok cenderung memberikan apa aza meskipun melebihi kemampuannya dengan harapan cewek mau menerima sang cowok.

Untuk tips lebih lengkap dan detail silahkan download disini

Terima kasih sudah meninggalkan jejak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s